Skip to main content

Lomba Kompetensi Siswa SMK DIY 2017

Yogyakarta, 23 - 26 Oktober 2017

Lomba Kompetensi Siswa SMK DIY merupakan Lomba Kompetensi antar Bidang Keahlian bagi siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan. Di sinilah kompetensi para siswa SMK dipertandingkan.

Tahun ini pelaksanaan LKS diselenggarakan di tempat yg berbeda-beda untuk setiap Bidang Keahlian. SMK BOPKRI Wates, sebagai salah satu peserta di bidang Bisnis Manajemen untuk Akuntansi dan Adm. Perkantoran bertempat di SMK Negeri 1 Pengasih.


Dari Akuntansi SMK BOPKRI Wates mengutus Diki dari kelas XII Akuntansi. Iya, namanya Diki. Nggak ada lanjutannya. Sesingkat itu. Coba aja UNAS nya masih melingkari. Pasti besok selesai duluan dia.

Oke, lupakan.


Selanjutnya dari Program Keahlian Adm. Perkantoran, SMK BOPKRI Wates punya Yuliana Tri Sumarni sebagai perwakilan.


Dan untuk Bidang Keahlian Kesehatan, karena SMK BOPKRI Wates juga punya Program Keahlian Keperawatan, dikirimlah Febriana Isnintriati sebagai perwakilannya. Iya, dia perempuan. Jangan terkecoh dengan penampilan, ya.

Nah, tiba saatnya pengumuman juara dan Puji Tuhan ...
SMK BOPKRI Wates JUARAAA!!!
SMK BOPKRI Wates disebut!!
LKS Keperawatan SMK BOPKRI Wates juaranyaaa!!!
Selamaaattt!!!



Semoga ini menjadi awal yang baik. Awal yang baik untuk Febriana, yang katanya pengen banget nerusin kuliah perawatnya dan jadi perawat profesional. Kita doain, yaa ..
Semoga lewat kejuaraan ini juga, SMK BOPKRI Wates semakin dikenal, makin eksis. Dan yang jelas membuktikan SMK BOPKRI Wates masih ada dan masih punya kesempatan yang sama untuk berkompetisi dan jadi juara.

AMINNN!!!

Comments

Popular posts from this blog

PADUS KOREM

KOREM YK, 6 SEPTEMBER 2016 LOMBA PADUAN SUARA DALAM RANGKA KOMSOS KREATIF KOREM DIY                 Perjuangan Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates berlanjut hari ini. Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates kembali tampil untuk lomba Paduan Suara di Korem Yogyakarta mewakili Kabupaten Kulon Progo. Dengan kostum rompi berwarna merah maroon, Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates tampil lebih mantap dibandingkan dengan penampila di Kodim sebelumnya.

Sertijab Kepala Sekolah 2019

Perjalanan dua periode perjalanan kepemimpinan Bapak Drs. Harsoyo Supriyadi, M.Eng telah terpenuhi. Dan hari ini, 8 Januari 2019 adalah hari di mana estafet kepemimpinan SMK BOPKRI Wates dialihkan kepada pemimpin baru. Berdasarkan keputusan Ketua Yayasan BOPKRI Yogyakara, jabatan Kepala Sekolah telah dialihkan kepada Bapak Drs. Joko Wigati. Beliau adalah mantan Kepala Sekolah SMA BOPKRI Banguntapan, yang kebetulan telah memenuhi masa jabatan Kepala Sekolahnya selama dua periode. Bagi teman-teman yang mengikuti Perkemahan Gabungan SMK BOWAT bersama SMA BOBAYO tentu tidak asing dengan beliau. Penandatanganan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Pemberian Kenang-kenangan untuk Kepala Sekolah lama .. Semoga bersama kepemimpinan Kepala Sekolah yang baru, SMK BOPKRI Wates akan lebih baik dalam segala segi, baik dari pelayanan maupun profesionalitas. Dan untuk Kepala Sekolah lama, semoga Tuhan memberkati selalu pelayanan beliau, di mana pun beliau berada.

PADUS KODIM

GEDUNG KESENIAN, 30 AGUSTUS 2016                 Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates unjuk kebolehan dalam lomba Paduan Suara yang diadakan oleh Kodim 0731/Klp dalam rangka Komunikasi Sosial Terintegrasi TA 2016.