Skip to main content

UKK 2017

SMK BOPKRI Wates, 16 - 27 Februari 2017

Ujian Kompetensi Keahlian. Menjadi Ujian terakhir mereka untuk mempraktekkan kompetensi kejuruan mereka. Untuk menunjukkan apa yang telah mereka pelajari selama 3 tahun ini bisa mereka aplikasikan dengan baik. Ujian ini sedikit banyak membantu mereka untuk tau, seperti apa dan apa saja yang akan mereka lakukan di dunia kerja yang akan mereka masuki sebentar lagi. Dan ini adalah langkah awal mereka untuk mendapatkan pengakuan bahwa setelah mereka belajar selama 3 tahun, mereka telah siap untuk memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.


Semoga, apa yang sudah mereka perjuangkan, ilmu yang sudah mereka dapatkan dapat mereka ingat dan aplikasikan kembali ke dunia kerja, maupun menjadi bekal mereka untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.





















Comments

Popular posts from this blog

PADUS KOREM

KOREM YK, 6 SEPTEMBER 2016 LOMBA PADUAN SUARA DALAM RANGKA KOMSOS KREATIF KOREM DIY                 Perjuangan Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates berlanjut hari ini. Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates kembali tampil untuk lomba Paduan Suara di Korem Yogyakarta mewakili Kabupaten Kulon Progo. Dengan kostum rompi berwarna merah maroon, Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates tampil lebih mantap dibandingkan dengan penampila di Kodim sebelumnya.

Sertijab Kepala Sekolah 2019

Perjalanan dua periode perjalanan kepemimpinan Bapak Drs. Harsoyo Supriyadi, M.Eng telah terpenuhi. Dan hari ini, 8 Januari 2019 adalah hari di mana estafet kepemimpinan SMK BOPKRI Wates dialihkan kepada pemimpin baru. Berdasarkan keputusan Ketua Yayasan BOPKRI Yogyakara, jabatan Kepala Sekolah telah dialihkan kepada Bapak Drs. Joko Wigati. Beliau adalah mantan Kepala Sekolah SMA BOPKRI Banguntapan, yang kebetulan telah memenuhi masa jabatan Kepala Sekolahnya selama dua periode. Bagi teman-teman yang mengikuti Perkemahan Gabungan SMK BOWAT bersama SMA BOBAYO tentu tidak asing dengan beliau. Penandatanganan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Pemberian Kenang-kenangan untuk Kepala Sekolah lama .. Semoga bersama kepemimpinan Kepala Sekolah yang baru, SMK BOPKRI Wates akan lebih baik dalam segala segi, baik dari pelayanan maupun profesionalitas. Dan untuk Kepala Sekolah lama, semoga Tuhan memberkati selalu pelayanan beliau, di mana pun beliau berada.

PADUS KODIM

GEDUNG KESENIAN, 30 AGUSTUS 2016                 Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates unjuk kebolehan dalam lomba Paduan Suara yang diadakan oleh Kodim 0731/Klp dalam rangka Komunikasi Sosial Terintegrasi TA 2016.