Skip to main content

NATAL GUKAR 2016

PERAYAAN NATAL BERSAMA KELUARGA GURU DAN KARYAWAN
PACITAN, 8 Januari 2017


Ciee yang piknik .. ciee yang jalan-jalan ..
Pagi yang cerah dan dingin di hari Minggu, mengawali perjumpaan keluarga guru dan karyawan SMK BOPKRI Wates yang pada hari ini akan merayakan Natal bersama, Natal sekaligus wisata di Pacitan Jawa Timur.
Sampai di Pacitan, sebelum jalan-jalan ke tempat wisata Goa Gong dan Pantai Klayar, kami mampir dulu ke Rumah Makan Bu Dzakir (kalau ndak salah) untuk mendengarkan renungan Natal yang di sampaikan oleh Pendeta dari GKJ Nanggulan yang adalah suami dari Ibu Ari Siswanti, S. Th, Bapak Pdt. Thomas Wijayanto. BOPKRI bukan sekedar nama. Ada huruf 'K' di tengahnya bukan tanpa arti. Itu adalah sebuah misi yang harus diwujudkan. Misi yang tidak main-main. Misi menyebarluaskan berita keselamatan yang sudah Tuhan sediakan bagi umat manusia. Seperti halnya, Maria yang menjadi agen keselamatan. Melalui Maria, karya penyelamatan Allah yang sejati diwujudkan.











Selanjutnya, setelah kebaktian dan makan siang, perjalanan berlanjut ke objek wisata Goa Gong dan Pantai Klayar. Semua bersukacita bersama keluarga masing-masing.
Selain itu, di acara itu ada pelepasan guru yang memasuki masa pensiun. Beliau adalah bapak Drs. Ariyadi. Beliau telah mengabdi di SMK BOPKRI Wates setelah sekian tahun dan telah  memasuki masa "istirahat"nya. Selamat, Pak Ariyadi. Tuhan memberkati pelayanan Bapak selama ini.
Berikut foto-fotonya.






Wisata berakhir pukul 17.30 dan siap melanjutkan perjalanan untuk kembali ke rumah masing-masing. Semoga, kegiatan semacam ini tetap bisa berlangsung meski tidak setiap tahun, setidaknya Natal bersama keluarga guru dan karyawan SMK BOPKRI Wates dapat dilaksanakan untuk membangun keakraban antar keluarga guru dan karyawan.
Selamat Natal! Tuhan memberkati! Salam!

Comments

Popular posts from this blog

PADUS KOREM

KOREM YK, 6 SEPTEMBER 2016 LOMBA PADUAN SUARA DALAM RANGKA KOMSOS KREATIF KOREM DIY                 Perjuangan Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates berlanjut hari ini. Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates kembali tampil untuk lomba Paduan Suara di Korem Yogyakarta mewakili Kabupaten Kulon Progo. Dengan kostum rompi berwarna merah maroon, Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates tampil lebih mantap dibandingkan dengan penampila di Kodim sebelumnya.

Sertijab Kepala Sekolah 2019

Perjalanan dua periode perjalanan kepemimpinan Bapak Drs. Harsoyo Supriyadi, M.Eng telah terpenuhi. Dan hari ini, 8 Januari 2019 adalah hari di mana estafet kepemimpinan SMK BOPKRI Wates dialihkan kepada pemimpin baru. Berdasarkan keputusan Ketua Yayasan BOPKRI Yogyakara, jabatan Kepala Sekolah telah dialihkan kepada Bapak Drs. Joko Wigati. Beliau adalah mantan Kepala Sekolah SMA BOPKRI Banguntapan, yang kebetulan telah memenuhi masa jabatan Kepala Sekolahnya selama dua periode. Bagi teman-teman yang mengikuti Perkemahan Gabungan SMK BOWAT bersama SMA BOBAYO tentu tidak asing dengan beliau. Penandatanganan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Pemberian Kenang-kenangan untuk Kepala Sekolah lama .. Semoga bersama kepemimpinan Kepala Sekolah yang baru, SMK BOPKRI Wates akan lebih baik dalam segala segi, baik dari pelayanan maupun profesionalitas. Dan untuk Kepala Sekolah lama, semoga Tuhan memberkati selalu pelayanan beliau, di mana pun beliau berada.

PADUS KODIM

GEDUNG KESENIAN, 30 AGUSTUS 2016                 Tim Paduan Suara SMK BOPKRI Wates unjuk kebolehan dalam lomba Paduan Suara yang diadakan oleh Kodim 0731/Klp dalam rangka Komunikasi Sosial Terintegrasi TA 2016.